Daerah  

Warga Bangkalan Deklarasi Dukung Sandiaga Uno For Presiden 2024

Caption: saat berlangsungnya deklarasi "Sandiaga Uno For Presiden 2024", di pinggir pantai Gladak Lanjheng, Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Sahabat Sandiaga Uno Madura Raya di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendeklarasikan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon Presiden 2024.

Deklarasi mendukung Sandiaga Uno For Presiden 2024 tersebut berlangsung di pinggir pantai Gladak Lanjheng, Minggu (10/04/22), diikuti ratusan emak-emak rumah tangga dan nelayan.

Selain itu, juga turut diikuti pelaku usaha UMKM, petani, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan tokoh milenial di Kabupaten Bangkalan.

Fathur Rahman Said lebih dikenal dengan nama Jimhur Saros usai deklarasi menyampaikan, deklarasi tersebut keinginan dari masyarakat.

“Mereka ingin memperkenalkan diri, bahwa masyarakat Bangkalan dan Madura menginginkan pak Sandiaga Uno sebagai calon Presiden 2024,” ucapnya.

Menurut mereka, imbuh Jimhur Saros, karena Sandiaga Uno merupakan pencetak UMKM yang mulai berjalan sejak 2014.

“Perekonomian yang paling tangguh itu perekonomian yang berbasis kerakyatan. Ini yang diharapkan untuk diterapkan di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, Sandiaga Uno untuk menerima lamaran mereka, untuk menjadi seorang presiden di 2024. Untuk pasangannya, itu urusan politik.

“Kita tidak banyak tahu tentang itu. Silahkan kepada pak Sandiaga Uno untuk memilih mana yang terbaik,” pungkas Jimhur.

Sementara, H. Mustofa pengelola tempat wisata Long Gledek yang dipergunakan sebagai tempat Deklarasi Sandiaga Uno for Presiden 2024 menyampaikan, ini kan wahananya wisata, apapun kita kerjasama.

“Kerja sama termasuk dengan Pemkab, kita baca bersama untuk menjadi tempat wisata yang layak seperti apa, kurang lebihnya seperti itu,” ungkapnya.