Truk Seruduk Warung Makan di Omben Sampang

Caption: warga berkerumun bantu evakuasi sopir truk tabrak warung makan, (dok. regamedianews).

Sampang,- Sebuah warung makan yang berada di sekitar simpang tiga Jl.Jokotole (Burlanjeng), Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, hampir porak poranda.

Pasalnya, truk box dikendarai Gufron (27 th), asal warga Palengaan, Kabupaten Pamekasan, mengalami kecelakaan dan nyaris menabrak warung makan, Jumat (02/06/2023) malam.

Pantauan regamedianews.com, peristiwa kecelakaan truk bernopol B-9785-SCJ hampir menelan korban tersebut, terjadi sekira pukul 21:20 wib, saat melaju dari arah timur ke selatan.

Menurut keterangan Gufron sopir truk mengungkapkan, saat melintas di simpang tiga jalan raya Burlanjeng, tepatnya mau ke arah selatan, tiba-tiba kap truk yang dikendarainya terbuka.

“Spontan, saya langsung injak rem, namun dalam kondisi kap truk terbuka dan tidak bisa melihat pada pandangan didepan, akhirnya terjadilah kecelakaan,” ungkap Gufron.

Untungnya, kata Gufron, truk yang dikendarainya tidak dalam kecepatan tinggi. Sehingga, hanya menabrak tembok bagian sisi selatan warung makan dan tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban, saya hanya mengalami luka lecet dan truk depan ringsek. Dimungkinkan, tadi waktu mencuci mobil, sopir yang awal tidak mengecek pengaman kapnya,” tandas Gufron.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan mengatakan, setelah mendengar peristiwa kecelakaan tersebut, personel Satlantas diperintahkan ke lokasi kejadian.

“Anggota akan segera ke lokasi kejadian, terima kasih informasinya,” ujar mantan Kasi Humas Polres Sampang ini, saat diberi informasi peristiwa kecelakaan di simpang tiga jalan raya Omben.

Sekedar diketahui, dalam peristiwa kecelakaan tersebut, warga sekitar membantu mengevakuasi sopir truk. Selang kemudian, anggota Polsek Omben datang membantu, mengatur arus lalu lintas dan mengidentifikasi korban.