Carok di Bangkalan, Satu Orang Tewas

Caption: korban carok di Bangkalan tampak tergeletak di pinggir jalan, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Insiden berdarah kembali gegerkan warga Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yakni aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam, dengan cara carok.

Informasi dihimpun regamedianews.com, carok tersebut terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (04/06/2023) pagi.

Dalam aksi caroknya, tidak dilakukan secara duel, melainkan oleh sejumlah orang, akibatnya satu orang tewas dan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya membenarkan kejadian carok massal tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan pendalaman insiden berdarah di Tanah Merah itu.

“Kami masih dalami. Dari insiden itu, ada satu orang korban yang meninggal dunia, enam orang korban lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Febri.

Febri mengungkapkan, hingga saat ini, pihaknya masih mendalami dan mengungkap motif penganiayaan tersebut, serta memeriksa sejumlah saksi, untuk dimintai keterangan.

“Nanti akan kami update. Namun, kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas Desa Tanah Merah Laok dan tidak terpancing isu tidak benar,” pungkasnya.