Laka Beruntun di Jember, Dua Pemotor Nyaris Terlindas

Caption: warga mengecek bagian bawah mobil Honda BRV yang terlibat kecelakaan, (dok. regamedianews).

Jember,- Mobil Honda BRV bernopol AA-8549-ZD, yang dikendarai oleh Ramos Hutasuhut asal Sidoarjo, Jawa Timur, mengalami kecelakaan beruntun.

Peristiwa nahas tersebut, terjadi di Jalan raya Diponegoro, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, pada Senin (26/06/2023), sekira pukul 10.30 Wib.

Keterangan saksi dan korban kecelakaan beruntun, diduga Ramos mengantuk, hingga mobil yang ia kendarai menabrak mobil Carnival bernopol AD- 9447- L.

Kendaraan yang dihantam mobil Ramos, dikendarai Wiarto asal Pronojiwo, Lumajang. Mobilnya pun hancur di bagian sebelah kanan pintu depan hingga belakang.

Selain Wiarto, hal serupa juga di alami pria asal Kabupaten Lumajang, Siswanto, pengendara Honda Vario warna hitam bernopol N-5088-YAK, serta Alex pengendara motor Honda PCX Merah Maroon bernopol N-2039- YAY.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun menurut beberapa saksi mata, salah satunya Fendis, jika Mobil HRV melaju dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang.

Namun tiba tiba seperti mengantuk, dan menghantam mobil dan 2 motor dari arah berlawanan. Mobil BRV dari arah timur ke barat, lalu tiba-tiba banting setir ke arah utara dan menabrak mobil.

“Tidak hanya itu saja, setelah menabrak, mobil melaju dan menabrak dua motor dibelakangnya hingga hampir melindas pemotor,” kata Fendis di lokasi kejadian.

Winarto yang menjadi korban, meyakini jika Ramos mengemudi dalam kecepatan tinggi sedang mengantuk. Karena mobil langsung oleng ke kanan dan menabrak mobilnya.

“Ban depan sebelah kanannya pecah lalu berhenti, saat menabrak 2 motor lainya yang kebetulan ada dibelakang saya,” jelasnya kepada awak media.

Untuk diketahui, saat kejadian, personel Polsek Kencong datang ke lokasi laka beruntun, sebab lalulintas sempat terjadi kemacetan, hingga beberapa meter.