Partai Besutan Presiden RI Terpilih Resmi Usung Pasangan Aba Idi – Ra Mahfud Pada Pilkada Sampang

Caption: Ketua Partai Gerindra DPD Jatim saat menyerahkan rekomendasi partai kepada H.Slamet Junaidi - Ra Mahfud, (dok. regamedianews).

Sampang,- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud pada momen Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Sampang pada November 2024 mendatang.

Hal tersebut, dibuktikan dengan telah diserahkan rekomendasi dari partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto kepada keduanya, pada Rabu (26/06) siang, di Aula Hotel Panglima, Sampang, Madura.

Penyerahan dilakukan langsung oleh pentolan partai berlambang Garuda tersebut yakni oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur, H. Anwar Sadad.

Dalam sambutannya, pria yang beberapa kali menjabat sebagai wakil rakyat provinsi Jawa Timur itu mengaku, pihaknya tidak serta merta mengeluarkan rekomendasi begitu saja, namun menurutnya telah dilakukan beberapa tahapan diinternal partainya.

Dirinya juga menuturkan, bahwa telah ada beberapa nama yang sudah mendaftar di partainya tersebut.

“Namun setelah melalui beberapa tahapan dan pertimbangan, kami memutuskan untuk mengusung pasangan bakal calon H. Slamet Junaidi bersama Ra Mahfud,” paparnya.

Oleh sebab itu, Anwar Sadad juga memastikan, dengan telah diserahkan rekomendasi tersebut, mesin partai Gerindra di Kabupaten Sampang juga dipastikan akan segera bergerak memberikan dukungan penuh, untuk kemenangan pasangan H Slamet Junaidi – Ra Mahfud.

“Kami pastikan mesin partai akan berjalan dari berbagai lapisan, dan inshaallah kemenangan akan diraih bersama ulama’ dan masyarakat Sampang,” imbuhnya.

Sementara itu, H.Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra, karena telah mempercayai dirinya dan Ra Mahfud, sebagai Bacabup-Bacawabup Sampang.

“Terima kasih, karena telah mempercayai kami untuk memimpin Sampang, tentunya kami akan kembali membangun Sampang yang Hebat dan Bermartabat,” tuturnya.

Untuk sekedar diketahui, hingga saat ini pasangan H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud telah mengantongi dua rekomendasi partai, diantaranya partai Nasdem dan partai Gerindra.