Ragam  

Universitas Trunojoyo Madura Rayakan Dies Natalis Ke-23

Caption: Rektor UTM Dr. Safi potong tumpeng rayakan Dies Natalis ke-23, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Universitas Trunojoyo Madura (UTM) merayakan Dies Natalis ke-23, dengan penuh semangat dan syukur, Sabtu (27/07/2024).

Rektor UTM, Dr. Safi menyampaikan, UTM tetap diberikan kesempatan untuk berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

“Sebagai bagian dari perayaan, UTM menyelenggarakan jalan sehat yang melibatkan staf, mahasiswa, dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian hadiah, termasuk tiga paket umrah ke tanah suci sebagai hadiah utama.

“Kami memberi mereka kesempatan untuk beribadah dan mendoakan, agar semua upaya UTM berjalan sesuai harapan,” tuturnya.

Dr. Safi juga menegaskan komitmen UTM untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan akreditasi.

Ia menargetkan akreditasi unggul untuk institusi dan tujuh program studi yang diajukan untuk akreditasi internasional, termasuk ilmu hukum, manajemen, dan akuntansi.

“Kami bertekad untuk tidak hanya memperoleh sertifikat akreditasi, tetapi juga meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan pelayanan akademik kami,” ujarnya.

Perayaan Dies Natalis kali ini meliputi sekitar 28 rangkaian kegiatan, jalan sehat menjadi acara yang paling banyak dihadiri.

Dr. Safi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi, terutama Bank Syariah Indonesia, yang turut mendukung acara dengan hadiah umrah.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, UTM melangkah ke tahun ke-24 dengan tekad untuk terus berinovasi.

“Juga memberikan kontribusi signifikan dalam dunia pendidikan, serta menghadapi tantangan masa depan dengan optimisme,” pungkasnya.