Dua Tengkorak Manusia Ditemukan di Pantai Bangkalan

Caption: anggota TNI dan Polri tunjukkan lokasi penemuan tengkorak manusia di tepi pantai, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Kehebohan terjadi di Desa Lembung Paseser, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, setelah ditemukan dua tengkorak manusia yang misterius di tepi pantai.

Penemuan itu, pertama kali dilaporkan oleh seorang warga pada Rabu (24/07/2024) petang kemarin, ketika sedang mencari kepiting di sekitar area pantai.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua tengkorak manusia tersebut ditemukan tidak utuh dan tersangkut di batang pohon mangrove.

Kepolisian Resor Bangkalan segera melakukan pengecekan dan pencarian, setelah menerima laporan pada pukul 23:00 wib.

Akhirnya, membuahkan hasil pada Sabtu (27/07) petang kemarin, setelah tiga hari dilakukan pencarian secara intensif.

“Hingga saat ini, kedua tengkorak itu masih dalam proses identifikasi oleh tim forensik dari RSUD Syamrabu Bangkalan,” ungkap Kasi Humas Polres Bangkalan, Iptu Risna Wijayati, Senin (29/07).

Keberadaan satu dari tengkorak yang ditemukan, menggunakan gelang kayu kokka memberikan lapisan misteri tambahan pada penemuan tersebut.

Tim forensik juga tengah melakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengumpulkan bukti yang dapat membantu mengidentifikasi kedua korban.

“Sementara itu, kami mengimbau masyarakat yang memiliki informasi atau merasa memiliki anggota keluarga yang hilang, untuk segera melaporkan ke Polres Bangkalan,” ucap Risna.

Ia menambahkan, penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat sekitar, dengan spekulasi awal yang bertebaran mengenai asal usul kedua tengkorak tersebut.

“Kami masih menunggu hasil resmi dari tim forensik, untuk mengungkap misteri di balik penemuan yang mengguncang Desa Lembung Paseser,” pungkasnya.