Polisi Grebek Rumah Terduga Penganut Aliran ISIS di Sampang

0
1033
Tampak pintu masuk rumah terduga penganut aliran ISIS di Sokobanah, Sampang, Madura.

Sampang, (regamedianews.com) – Tepat pada Kamis (22/8/2019) sore, warga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, dihebohkan dengan adanya penggerebekan rumah salah satu warga yang diduga penganut aliran ISIS.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, penggerebekan yang dilakukan pihak Kepolisian Resort Sampang tersebut tepatnya di Dusun Batulenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah.


Dari hasil keterangan lain, terduga penganut aliran ISIS ini telah menjalaninya sejak 4 tahun yang lalu. Terduga berinisial (H), asal dari Kabupaten Jombang, namun dirinya telah lama berdomisili di Sampang, Madura.

“Dari hasil keterangan yang saya dapat dari warga setempat, si terduga penganut aliran ISIS ini aslinya orang Jombang, namun ikut tinggal bersama istrinya di Sampang”, kata Saman, reporter Madurapost usai melakukan peliputan penggerebekan.

Lebih lanjut Saman mengungkapkan, warga setempat mencurigainya sejak lama bahwa terduga telah lama menganut aliran ISIS.

“Dari gerak-geriknya pun berbeda. Tapi, warga tetap memantau dan setelah itu melaporkannya kepihak kepolisian. Penggerebekan dilakukan sejak sore tadi, hingga saya pulang liputan polisi masih melakukan penggeledahan”, pungkasnya.

Sementara saat dikonfirmasi melalui jejaring telepon selulernya, Kasat Intel Polres Sampang maupun Kapolsek Sokobanah masih belum bisa memberikan jawaban dan memberikan keterangan resmi terkait penggerebakan tersebut. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here