Anggota Polres Bangkalan Terima Riward Ditengah Pandemi Covid-19

Kapolres Bangkalan (AKBP Rama Samtama Putra) tengah memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memberikan penghargaan terhadap instansi jajarannya dan kepada anggota yang mempunyai dedikasi tinggi, dalam upaya pencegahan dan memberi imbauan bahaya Covid-19.

Jajaran Polsek yang menerima penghargaan yaitu Polsek Galis, Polsek Arosbaya, Polsek Modung. Sementara anggota yang menerima penghargaan yakni Kasatresnarkoba, AKP Soekris Trihartono serta Babinsa Koramil 08 Tragah, Serka Rudy Irwanto dan Bamin Bagsumda Polres Bangkalan, Brigpol Vicki Hartinanda.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, pemberian penghargaan itu semata-mata apresiasi terhadap jajaran Polsek dan anggota, karena telah berjuang menyampaikan bahaya penyebaran Covid-19.

“Kami sangat mengapreasiasi dan memberikan riward kepada setiap Polsek dan anggota yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pencegahan penyebaran dan himbauan tentang covid-19,” ujarnya, Senin (13/4/2020).

Pria kelahiran Sidoarjo itu juga mengimbau kepada masyarakat Bangkalan agar tidak keluar rumah, terkecuali ada keperluan yang penting dan menghindari kerumunan massa yang melebihi dari 20 orang.

“Selalu hidup bersih, serta menggunakan masker bila keluar rumah, karena ada kebutuhan mendesak, cuci tangan baik sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dan untuk pemudik agar supaya ditunda dulu selama pandemi Covid-19 berakhir,” pungkasnya. (sfn/sms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *