Beredar Isu, Tiga Perwira Polrestabes Surabaya Ditangkap Propam

Ilustrasi.

Surabaya || Rega Media

Beredar isu tentang ditangkapnya oknum perwira menengah (Pamen) Polri, Polrestabes Surabaya bersama 2 perwira disebuah hotel di Kota Surabaya.

Insiden penangkapan tersebut dilakukan oleh Propam Mabes Polri dan membuat tanda tanya dari berbagai pihak, Jum’at (30/04/21).

Isu beredar ditangkapnya Pamen Polri berpangkat AKBP tesebut saat melakukan pesta narkoba bersama 2 perwiranya, setelah habis melepaskan tersangka narkoba.

Dilansir dari pemberitaan media Surya.co.id menerangkan, bahwa petugas Paminal Mabes Polri telah berada di Surabaya sejak tanggal (28/4/2021) di hotel tersebut.

Petugas melakukan penangkapan terhadap satu oknum perwira menengah dan dua oknum perwira pertama serta anggotanya di dalam kamar hotel.

“Paminal Mabes turun ke Surabaya, amankan pak Kasat, tapi belum tahu terkait apa (penangkapannya),” ujar salah satu sumber internal yang tak mau namanya disebutkan.

Sementara Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edizon Isir saat dikonfirmasi melalui akun WhatsApp_nya, masih belum ada tanggapan.