Irwasum Polri Datangi Kabupaten Sampang

Irwasum Polri (Komjen Drs. Agung Budi Maryoto) saat meninjau gerai vaksinasi presisi didepan Pendopo Bupati Sampang.

Sampang || Rega Media News

Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri Komjen Drs. Agung Budi Maryoto bersama rombongan PJU Polda Jatim mendatangi Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (18/08/21).

Pantauan regamedianews.com, kedatangan Irwasum bersama rombongannya tersebut disambut Kapolres, Bupati dan Dandim 0828 Sampang.

Selanjutnya Irwasum langsung menuju gerai vaksinasi presisi yang ada didepan Pendopo Bupati Sampang, serta meninjau vaksinasi terhadap sejumlah pelajar, komunitas dan disabilitas.

“Kedatangan Irwasum untuk melihat secara langsung pola-pola penanganan Covid-19,” ujar Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz kepada awak media.

Selain itu, kata Hafidz, kedatangan Irwasum juga untuk memberi support kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, agar terus bekerja demi masyarakat. Karena, saat ini di Sampang kembali ke zona kuning.

“Untuk angka kematian beberapa hari ini tidak ada, angka kesembuhan semakin tinggi dan angka yang terkonfirmasi mengalami penurunan,” ungkap Hafidz.

Orang nomor satu di Mapolres Sampang ini juga berpesan, agar bersama-sama untuk melawan Covid-19, serta menghimbau kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Yang penting adalah kegiatan suksesi vaksinasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum menambahkan, ia mengajak agar masyarakat menjaga Sampang yang hebat bermartabat.

“Dalam penanganan Covid-19 di Sampang, juga perlu peran awak media, mulai membranding prokes dan vaksin. Hal ini harus benar-benar ditingkatkan serta dilengkapi do’a,” ucap singkatnya.