Wartawan Sampang Dianiaya OTK, Minta Polisi Usut Dalangnya

Caption: korban penganiayaan (Rosi) didampingi istrinya, saat melapor ke Polsek Camplong, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Peristiwa penganiayaan oleh orang tidak dikenal (OTK), terhadap Rosi asal warga Dharma Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur, di teras musholla rumahnya, resmi dilaporkan ke Polsek setempat.

Didampingi istrinya, pria yang berprofesi sebagai wartawan online tersebut melapor ke Polsek Camplong, pada Minggu (28/08/2022) siang, atas kejadian penganiayaan yang menimpanya.

“Saya sudah menerima surat tanda terima laporan polisi, dengan nomor STTP/5/VIII/2022/SPKT/Polsek Camplong/Polres Sampang/Polda Jatim tanggal 28 Agustus 2022,” terang Rosi.

Ia juga mengungkapkan, dengan peristiwa penganiayaan tersebut, berharap dengan adanya laporan ini, pihak kepolisian bisa secepatnya menangkap pelaku beserta dalangnya.

“Laporan ini sengaja saya lakukan, sebagai upaya mencari keadilan serta menangkap pelaku bersama otaknya (yang menyuruh), untuk melakukan penganiayaan terhadap saya dan istri,” ucapnya.

Rosi juga menduga, kaitan kasus penganiayaan yang menimpanya, terkait pemberitaan yang sudah di runing mengenai kasus di pemerintahan.

Penganiayaan ini terjadi karena ada orang sakit hati, lantaran dugaan penyelewengan kinerja salah satu dinas, yang selalu mendapat intensif terbongkar, meski tidak pernah masuk kerja.

“Maka dari itu, saya berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini, supaya bisa tau siapa dalangnya dan membongkar semua kebobrokan kinerja oknum pegawai pemerintah,” harapnya.