Daerah  

Camat Pasie Raja Lantik Keuchik Gampong Baro

Caption: pelantikan Keuchik Gampong Baro periode 2023-2028 (foto/AE).

Aceh Selatan,- Camat Pasie Raja, Hamdani, S.Pd atas nama Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melantik Edy Hasmir.Hs, menjadi Keuchik Gampong Baro periode 2023-2028. Acara Pelantikan Keuchik Gampong Baro Edy Hasmir berjalan sukses dan aman di aula Kantor Camat Pasie Raja kamis (02/03/2023).

 

Acara tersebut dihadiri unsur Muspika Pasie Raja, Imum Mukim, Tokoh Masyarakat, Perangkat Gampong Baro serta para tamu undangan lainya.

 

Camat Pasie Raja, Hamdani, S.Pd, dalam sambutanya mengatakan deengan dilantiknya saudara Hasmir. Hs, pada hari ini, kami harapkan ada perubahan di Gampong Baro kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan tidak ada lagi perbedaan kelompok A dan kelompok B.

 

“Semua adalah warga Gampong Baro yang wajib dilayani serta diberikan perlindungan, kesempatan serta hak yang sama didalam mmembangun Gampong Baro kearah yang lebih baik,” ucap Camat Pasie Raja.

 

“Hilangkan sikap egosektoral, rangkul semua elemen masyarakat, musyawarahkan semua hal tentang gampong, ikuti semua aturan yang ada sehingga tidak menjadi temuan dikemudian hari,” katanya.

 

Kuatkan persatuan dan kesatuan, tumbuhkan semangat gotong royong, syiarkan syariat Islam sehingga nantinya akan tumbuh generasi-generasi Islam yang selalu mencintai daerah, Agama, serta masyarakatnya.

 

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Pj. Keuchik M.Kasim, SE yang sudah memberikan pengabdian, dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat Gampong Baro, selama ini dan semoga derma bakhti yang telah diberikan kepada warga Gampong Baro menjadi amal ibadah buat negeri ini dan diberi kemulian disisi Allah SWT,”tutup Camat Hamdani.