Tega, Pria di Malang Habisi Nyawa Ibunya Dengan Pisau

Caption: ilustrasi kasus pembunuhan.

Malang,- Peristiwa tragis dan tidak patut ditiru telah terjadi di Malang, Jawa Timur, tepatnya di wilayah Kecamatan Gondanglegi, Sabtu (16/04/2023) pagi.

Yakni, seorang anak telah tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri bernama Sunarsih (47 th) warga Krajan, Desa Urek-urek.

Sang ibu meregang nyawa akibat dibacok anaknya sendiri David Humaidi Candra Kuncoro (27 th), dengan sebilah pisau dan terjadi sekitar pukul 09:00 wib.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun didalam perjalanan nyawanya tak bisa tertolong, akibat luka sabetan yang membuatnya kehabisan banyak darah.

Salah satu warga mengatakan, setelah mengetahui kejadian tersebut dirinya bersama warga, mencoba menyelamatkan sang ibu dengan membawa ke rumah sakit.

“Sempat kita bawa menuju RS Mitra Delima, korban meninggal dunia,” ujarnya kepada awak media.

David tega menghabisi sang ibu dengan sebilah pisau yang kini diamankan petugas. Sedangkan dugaan sementara, percekcokan berujung maut tersebut dipicu masalah uang.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polres Malang Iptu Riski Wahyu Saputro mengatakan, motiv sementara pelaku merasa kesal, karena sering dimarahi.

“Dugaan sementara sakit hati karena sering dimarahi, korban baru pulang dari bekerja di Hongkong. Anggota masih melakukan penyelidikan lebih dalam lagi,” pungkasnya.