Daerah  

Polres Aceh Selatan Baksos Ke Masjid Jambo Keupok

Caption: Kapolres Aceh Selatan turun langsung saat baksos ke masjid di Desa Jambo Keupok, (dok. regamedianews).

Aceh Selatan,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan bersih-bersih pekarangan masjid, di Desa Jambo Keupok.

Dalam kegiatan sosialnya, dilakukan langsung Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, bersama sejumlah anggotanya dan personel dari Kodim 0107 Aceh Selatan.

“Selain bersih-bersih pekarangan masjid Baitul Karim, kami juga memberikan sejumlah bantuan berupa peralatan masjid,” ujar Nova kepada awak media, Senin (12/06/2023) pagi.

Saat kegiatan tersebut, turut ikut serta pemerintah daerah serta masyarakat setempat, dalam menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.

“Gotong royong dan penyaluran sarana ibadah ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI, Polri dan Pemerintah Daerah,” ungkap polisi berpangkat melati dua dipundaknya.

Dengan harapan, imbuh Nova, bantuan sarana kontak tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan bisa membuat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Adapun tema peringatan Hari Bhayangkara ke 77 adalah Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Aceh Selatan tersebut.