Daerah  

Kapolresta Deli Serdang Atensi Kerawanan Kamtibmas

Caption: saat upacara berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang. (Foto/Jb).

Deli Serdang,- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, ingatkan anggotanya untuk siap menghadapi potensi kerawanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu ditegaskan Kombes Pol Irsan Sinuhaji, saat pimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77, di Mapolresta setempat, Sabtu (01/07/2023) pagi.

“Siapkan diri terhadap Tantangan kedepan, dalam menghadapi potensi dan kerawanan kamtibmas yang semakin berkembang,” tegas Irsan, membacakan arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri, khususnya jajaran Polda Sumatera Utara yang telah bekerja maksimal.

“Terima kasih, karena maksimal dalam memelihara Kamtibmas, melaksanakan penegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkas Irsan.

Untuk diketahui, Polresta Deli Serdang gelar upacara HUT Bhayangkara ke-77, bertema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Upacara turut dihadiri, Dandim Deli Serdang, Pejabat Utama (PJU) Polres, seluruh Kapolsek, Perwira dan Bintara Polresta Deli Serdang.

Selain itu, upacara HUT Bhayangkara, juga diisi dengan pemberian reward kepada 10 personel perwakilan yang berprestasi, pada bidang tugasnya masing-masing.