Daerah  

Pacu Semangat Satgas TMMD Sampang di Lokasi Betonisasi

Caption: Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang tampak meneruskan pengerjaan plengsengan di lokasi betonisasi, (dok. regamedianews).

Sampang,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0828 Sampang bersama warga, terus mempercepat proses pengecoran jalan.

Sementara yang menjadi sasaran program TMMD berupa kegiatan betonisasi, yaitu di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Memasuki hari Ke-6, Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, membuat adukan dengan mesin molen, untuk pengerjaan rabat beton dan tahap pembuatan plengsengan.

Danramil Sampang Kapten Inf Moh.Suni mengatakan, salah satu alat yang digunakan untuk mendukung pekerjaan kontruksi tersebut, dengan mesin aduk beton.

“Proses mempercepat pengecoran jalan tentunya penuh semangat kegotong-royongan dan kekompakan dalam bekerja,” ujar Moh.Suni, Senin (17/07/2023).

Sehingga, ungkap Moh.Suni, dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal, serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.

“Mereka antusias berbaur dengan TNI, untuk bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik. Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.