Daerah  

Rutilahu Sasaran TMMD Sampang Tahap Pemasangan Atap

Caption: Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang bersama warga sudah memulai tahap pemasangan atap rutilahu, (dok. regamedianews).

Sampang,- Tak terasa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0828 Sampang, sudah berlangsung dua pekan berjalan, dari jadwal yang direncanakan.

Beberapa sasaran program fisik di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, yang di targetkan pun sudah mulai tampak hasilnya.

Salah satunya rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang sudah mulai memasuki tahap pemasangan atap, Sabtu (22/07/2023).

Serma Karnoto dan rekan-rekan personel TNI pun dibantu masyarakat, untuk memulai pemasangan atap rutilahu milik Asrowi, warga Desa Pasarenan.

Semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan, mulai dari seng, kayu, sampai paku yang untuk menguatkan rangkaian kayu dengan berbagai macam ukuran.

“Dalam pengerjaan rumah milik Pak Asrowi, kami hadirkan personel yang maksimal, karena untuk pengerjaan Rutilahu yang lain rata-rata sudah mendekati selesai. Kami akan buat terbaik,” ucapnya.