Daerah  

Satgas TMMD Sampang Kembali Kebut Renov Rutilahu

Caption: personel Kodim 0828 Sampang melanjutkan pengerjaan renovasi rutilahu, (dok. regamedianews).

Sampang,- Setelah sekian hari melakukan pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), kali ini personel Kodim 0828 Sampang, kembali melanjutkaan pengerjaan tersebut.

Pengerjaan yang dilakukan dengan penuh semangat dan gotong royong itu, dalam rangka melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023.

Sedangkan untuk sasaran program fisiknya, berupa renovasi rutilahu milik warga Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

“Renovasi rutilahu tersebut sudah mencapai 90%. Pengerjaan kami lanjutkan, diawali dengan pengadukan semen dan merapikan papan,” ujar Pasiter Kodim 0828 Sampang, Kapten Inf Darminto, Sabtu (29/7/2023).

Selain itu, imbuh Darminto, juga dilakukan pemasangan dinding batako teras rumah, memasang kayu papan dinding rumah dan mengecat dinding rutilahu.

“Kami berharap kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta didukung kondisi cuaca yang cerah. Semoga renovasi rutilahu ini segera selesai tepat waktu,” pungkasnya.