Daerah  

Satgas TMMD Sampang Finishing Tambahan MCK

Caption: personel Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang tampak melakukan pengecatan tembok MCK, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pembangunan unit sarana Mandi, Cuci, Kakus (MCK) yang menjadi sasaran fisik tambahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 0828 Sampang, telah tergarap semua.

Namun, untuk kata sempurna perlu adanya perbaikan dan perapihan. Sasaran unit MCK tersebut, milik Marhamah warga Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Senin (31/7/2023).

Rampungkan dengan hasil maksimal, anggota Satgas TMMD melakukan pengecatan dengan warna biru putih, sebagai ciri khas bangunan TMMD, dikuaskan pada bagian tembok dan resplang bangunan tersebut.

Koordinator MCK, Peltu Karmuji menerangkan, untuk sasaran MCK sudah dibangun Satgas TMMD bersama warga. Namun, belum 100% semuanya tergarap, masih ada satu sasaran MCK yang daun pintunya belum terpasang.

“Target hari ini terpasang. Namun secara keseluruhan unit MCK di tempat tinggal Bu Marhamah Desa Pasarenan sudah tergarap, tinggal pengecatan dan perapihan,” terang Karmuji.

Untuk diketahui, sisa waktu yang ada sebelum berakhirnya kegiatan TMMD di Desa pasarenan, aggota Satgas terus kebut penyelesaian semua sasaran fisik program TMMD, hingga rampung 100%.