Daerah  

Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang Libatkan Tukang Handal

Caption: tampak personel Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang membantu tukang menuntaskan pengerjaan finishing ruang guru baru SDN Pasarenan 2, (dok. regamedianews).

Sampang,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0828 Sampang, terus mengkebut finishing pengerjaan pembangunan ruang guru baru SDN Pasarenan 2, Kecamatan Kedungdung, Sampang.

Kali ini, personel Kodim 0828 Sampang, Prada Roni, melibatkan seorang tukang yang handal, dalam pemasangan keramik lantai, agar kualitas pemasangannya bagus, rapi dan kokoh.

Prada Roni mengatakan, dirinya bersama personel Satgas yang lain membantu tukang, untuk pemasangan keramik lantai, agar pembangunan ruang guru ini selesai sebelum penutupan program TMMD.

“Kita kebut, agar cepat selesai, namun tidak mengindahkan kualitas pembangunannya supaya tetap kokoh,” ujar Roni kepada awak media, Selasa (01/08/2023).

Maka dari itu, dengan ikut membantu supaya pekerjaan tukang menjadi ringan. Berharap pekerjaan ruang guru SDN Pasarenan 2 ini, berjalan lancar dan sukses, dengan berjalannya waktu akhir TMMD.

“Semoga dengan percepatan pembangunan ini bisa cepat dipakai, untuk para guru pengajar,” pungkasnya.

Perlu diketahui, program dalam TMMD ke 117 ini di antaranya adalah mengerjakan sasaran fisik seperti pembangunan jalan, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, dan sasaran rutilahu 10 unit dengan MCK.