Daerah  

Danrem 084 Bhaskara Jaya Apresiasi Kerja Keras Satgas TMMD Sampang

Caption: Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat berjabat tangan dengan personel Satgas TMMD Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023 di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Senin (07/8/2023).

Dalam peninjauannya itu, selain meninjau Posko TMMD dan berbagai sasaran fisik yang tengah dikerjakan, Danrem 084 Bhaskara Jaya juga turut memberikan berbagai tali asih kepada masyarakat Desa Pasarenan.

Sementara itu, terkait berbagai pengerjaan sasaran fisik yang hingga saat ini dapat berjalan baik dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan, orang nomor satu di Mako Korem 084 Bhaskara Jaya menyampaikan apresiasinya.

Menurut Brigjen TNI Terry yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD ke-117, di wilayah Kodim 0828 Sampang adalah sesuatu yang patut dibanggakan, dan buah dari kerja keras yang dilakukan Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat lainnya.

“Saya yakin mereka tanpa mengenal lelah terus bahu membahu dann bergotong royong, mengerjakan berbagai semua sasaran fisik ini,” tuturnya saat ditemui di sela peninjauan pelaksanaan TMMD di Desa Pasarenan.

Namun Brigjen TNI Terry berharap, dengan sisa waktu yang ada, semua sasaran fisik maupun sasaran non fisik yang dikerjakan Satgas TMMD, dapat selesai tepat waktu dan sesuai target.

“Karena, tujuan dari pelaksanaan TMMD adalah untuk membantu pemerintah, guna mempercepat pembangunan di pedesaan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.