Daerah  

Gelar Syukuran Lancarnya Program TMMD Sampang

Caption: suasana berlangsungnya acara syukuran Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang bersama warga Desa Pasarenan, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, sudah berjalan di hari ke 29, segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

Hal ini, membuat warga dan Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang merasa gembira, karena semua sasaran fisik rampung 100%, diantaranya pembangunan betonisasi, ruang guru dan renovasi rutilahu.

“Alhamdullilah, kami warga Pasarenan telah mengadakan syukuran dengan mengajak para personil Satgas TMMD,” ucap Kepala Desa Pasarenan Moh.Yasin, Rabu (09/08/2023).

Menurutnya, acara syukuran tersebut merupakan wujud dari ungkapan rasa terima kasihnya, karena saat ini jalan di desanya sudah hampir selesai di bangun oleh Tim Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang.

“Kami berharap, agar masyarakat Pasarenan menjaga dan merawat yang telah dibangunnya saat ini, karena dengan begitu pembangunan tersebut akan dapat berdiri kokoh dan kuat,” tandasnya.

Disisi lain, Danramil 10 Kedungdung Kapten Inf Sufyan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, telah memberikan kekuatan, kelancaran, dalam melaksanakan tugas selama pelaksanaan TMMD ke-117.

“Kami menggelar doa bersama masyarakat Desa Pasarenan, setelah hampir satu bulan melaksanakan kegiatan TMMD. Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, dalam acara tasyakuran tersebut, selain dihadiri personel Satgas TMMD dan masyarakat, juga dihadiri tokoh agama serta tim Kecamatan Kedungdung.