Daerah  

Dayat, Pengusaha Muda Sampang Mengucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Caption: sosok seorang pengusaha muda asal Desa Pliyang Kabupaten Sampang Madura, (Nurul Hidayat, ST).

Sampang,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, menjadi momen penting dan bersejarah bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Dalam momen tersebut, masyarakat berantusias untuk mengadakan kegiatan perlombaan, serta melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini.

Ucapan doa dan harapan terus terlontar dari berbagai kalangan, salah satunya dari Nurul Hidayat ST, pengusaha muda asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Menurutnya, momen HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan mengusung tema: Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, menjadi motivasi dirinya untuk terus berkarir hingga meraih kesuksesan.

“Semoga Indonesia menjadi negara yang semakin maju, kuat dan sejahtera rakyatnya. Semangat persatuan harus terus berkobar,” ucap pemuda asal Desa Pliyang tersebut, Kamis (17/08/2023).

Kendati demikian, kata Nurul Hidayat, momen HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini, menjadi momentum kebangkitan kita semua, wabil khusus bagi kalangan pengusaha muda di Sampang.

“Bangsa Indonesia butuh generasi muda yang tidak hanya butuh ucapan, namun juga tindakan, tetap bersemangat dan tidak berputus asa. Merdeka !!!, Dirgahayu Republik Indonesia,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Dayat ini juga mengungkapkan, momen peringatan Hari Kemerdekaan RI, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Sampang H.Slamet Junaidi yang ke-51.

“Semoga dengan bertambah usianya, selalu diberi keberkahan dan kesuksesan membangun Sampang, beliau sosok bupati yang mengayomi setulus hati, menyakini dengan bukti,” pungkasnya.