Daerah  

Icha Lovers Peduli: Dirgahayu RI Ke-78 & Selamat Milad Bupati Sampang

Caption: ketua Icha Lovers Peduli (Azizah) bersama istri Bupati Sampang (Hj. Mimin Slamet Junaidi).

Sampang,- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, pada Kamis 17 Agustus 2023, menjadi momen penting bagi seluruh masyarakat Indonesia, dari berbagai kalangan.

Kendati demikian, momen yang mengingatkan terhadap perjuangan pahlawan Indonesia, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Sampang H.Slamet Junaidi ke-51.

Bersamaan dengan kedua momen tersebut, ucapan doa serta ungkapan harapan terlontar dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Salah satunya Icha Lovers Peduli (ILP), komunitas yang bergerak di bidang sosial, dengan nuansa kedekatan bersama masyarakat desa dan memiliki berbagai inovasi.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-78. Dibalik kemerdekaan ada perjuangan. Semoga persatuan ini bisa tetap terjaga demi Indonesia,” ucap Azizah ketua Icha Lovers Peduli.

Menurutnya, momen HUT Kemerdekaan RI dengan mengusung tema: Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, memacu komunitasnya untuk terus berinspirasi dan berinovasi.

“Semoga, dalam momen Kemerdekan di tahun 2023, mengingatkan kita untuk menyemangatkaan perjuangan yang membara, dan terus memupuk jiwa nasionalisme,” ujar Azizah.

Wanita yang akrab disapa mbak Icha ini mengungkapkan, momen peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, juga bertepatan dengan milad Bupati Sampang H.Slamet Junaidi yang ke-51.

“Semoga dengan bertambah usianya, selalu diberi keberkahan dan kesuksesan membangun Sampang, beliau sosok bupati yang mengayomi setulus hati, menyakini dengan bukti,” tandasnya.