Maju Pilkada Sampang, Aba Idi Optimis Dapat Rekom Gerindra

Caption: H.Slamet Junaidi diwawancara awak media usai mendaftar Bacabup ke DPC Partai Gerindra Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Dalam pelaksanaan Pilkada Sampang 2024, H.Slamet Junaidi (Aba Idi) optimis akan mendapat rekomendasi dari partai Gerindra.

Hal tersebut disampaikan Aba Idi, usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke kantor DPC Gerindra setempat, Rabu (05/06) pagi.

Ia menegaskan, pihaknya konsisten dalam melakukan pendaftaran, karena di partai Gerindra masih dibuka pendaftaran Bacabup.

“Mudah-mudahan setelah pendaftaran, rekomendasi partai Gerindra turun ke kami,” ujar Aba Idi saat diwawancara awak media.

Menurut eks Bupati Sampang, dalam periode sebelumnya pihaknya telah bekerjasama dengan partai Gerindra.

“Saya ingin mengajak kembali, bekerjasama nyata dalam membangun Kabupaten Sampang yang kita cintai,” ucap Aba Idi.

Lebih lanjut Aba Idi mengungkapkan, dalam hal ini harus ada kesamaan visi dengan partai Gerindra.

“Tentunya, butuh kerjasama yang baik,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sampang H.Fauzan Adima menyampaikan, selamat berjuang kepada H.Slamet Junaidi.

“Mudah-mudahan dapat merebut simpati rakyat dan mendapat rekom partai Gerindra, kami akan mengusulkan sesuai mekanisme,” ujarnya.

Fauzan menegaskan, pihaknya akan mengikuti langkah-langkah yang diperintahkan oleh DPD maupun DPP partai Gerindra.

“Karena H.Slamet Junaidi sudah memenuhi kriteria, sudah mendaftar dan membawa uang pendaftaran. Jadi, dianggap lunas,” ucapnya.

Terkait rekom, imbuh Fauzan, pihaknya akan memberikan kesempatan buat putra-putri Sampang terbaik yang mempunyai niat ikhlas.

“Kami akan berikan kesempatan bagi yang mempunyai niat tulus, seperti apa yang di cita-citakan H.Slamet Junaidi,” tegasnya.

Fauzan mengungkapkan, pihaknya sudah lima tahun bekerjasama, baik di parlemen maupun diluar parlemen.

“Di Sampang kita bicara fakta, bahwa tidak ada faksi, semua adalah kemajuan masyarakat Sampang,” pungkasnya.