Diduga Masalah Asmara, Pria di Pamekasan Tewas Dibantai

Caption: tampak korban pembunuhan terkapar bersimbah darah dan ditutupi kain sarung, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Peristiwa penganiayaan terhadap seorang pria di Dusun Ragang Desa Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membuat geger warga.

Pasalnya, korban yang diketahui berinisial RH, tewas dianiaya dengan cara dibacok membabi buta, pada Rabu (17/07/2024) sore.

Informasi yang dihimpun regamedianews, tragedi berdarah tersebut terjadi sekira pukul 16:45 wib, diduga dilatar belakangi masalah asmara.

Kapolsek Tlanakan AKP J.Tirto Atmojo membenarkan, adanya penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kejadiannya terjadi didepan rumah korban, di Dusun Ragang Desa Tlanakan,” ujarnya kepada awak media, Rabu (17/07) petang.

Tirto menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari kedatangan pelaku ke rumah korban, sekira pukul 16:30 wib.

“Setiba di rumah korban terjadi percekcokan. Seketika korban masuk kedalam rumah untuk mengambil pisau,” terangnya.

Melihat korban membawa pisau, ungkap Tirto, lantas pelaku pulang ke rumahnya untuk mengambil celurit.

“Pelaku kembali ke rumah korban, kemudian terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” jelasnya.

Tirto menambahkan, warga yang mengetahui kejadian itu melaporkan kepada anggota Polsek Tlanakan, dan pihaknya bergegas ke lokasi.

“Tiba di lokasi, kami menolong korban, mengamankan pelaku, mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi,” ungkapnya.

Dari hasil keterangan saksi, imbuh Tirto, kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal, diduga dilatar belakangi masalah asmara.

“Sementara, untuk pelaku berinisial AL warga Dusun Nangger Desa Tlanakan, dan kini sudah diamankan ke Mapolres Pamekasan,” pungkasnya.