Kontestasi Pilkada Sampang, JIMAD Sakteh Perkuat Konsolidasi Dengan JAGUAR Omben

Caption: konsolidasi tim Jimad Sakteh dengan tim Jaguar Omben jelang Pilbup Sampang 2024, (dok. regamedianews).

Sampang,- Dalam upaya menyatukan tekad jelang Pilkada 2024, tim H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud Sampang Ampon Abukteh (JIMAD Sakteh), gencar konsolidasi dengan tim pemenangan di tingkat kecamatan.

Diantaranya konsolidasi dengan Jaguar, salah satu tim pemenangan Aba Idi dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh muda milenial di Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Konsolidasi itu dilakukan, sebagai upaya memperkuat dukungan terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud, dalam kontestasi Pilbup Sampang.

H. Ali Mustofa anggota tim Jimad Sakteh menyampaikan, pertemuan yang dikemas konsolidasi itu, untuk mempererat hubungan dengan tim pemenangan di kecamatan.

“Salah satunya tim Jaguar ini, kami tekankan pentingnya soliditas,” ujar H.Mustofa saat kunjungan jelang peresmian rumah juang Aba Idi, di Desa Temoran, Kamis (18/07/24) siang.

Penekanan soliditas tim tersebut, untuk meraih kemenangan Bapaslon H.Slamet Junaidi dengan Ra Mahfud, dalam kontestasi Pilbup yang akan digelar pada November mendatang.

“Kami memberikan pemahaman tentang visi dan misi Bapaslon Aba Idi dan Ra Mahfud, serta rencana kerja yang akan diimplementasikan kedepannya,” tandas H.Mustofa.

Disisin lain, pihaknya sangat mengapresiasi dengan inisiatif Jaguar Omben, untuk menyatukan tekad dan mempersiapkan rumah juang (posko) Aba Idi – Ra Mahfud di tingkat kecamatan.

“Sangat mengapresiasi, apalagi mereka tokoh muda milenial. Kami berkomitmen, semoga konsolidasi ini bisa mewujudkan Aba Idi dua periode membangun Sampang,” pungkasnya.

Sementara itu, Badrus Soleh ketua tim Jaguar Omben menyambut baik, atas kunjungan tim Jimad Sakteh, menjelang persiapan peresmian rumah juang Aba Idi di Kecamatan Omben.

“Semoga kedatangan tim pemenangan kabupaten (Jimad Sakteh) ini menjadi awal baik, untuk memperkuat soliditas dalam upaya dukungan terhadap Aba Idi dan Ra Mahfud,” ucapnya.

Badrus menegaskan, kelompoknya terdiri dari tokoh muda milenial di Omben ini optimis, jika konsolidasi dilakukan secara intensif, maka akan menghasilkan soliditas yang kuat.

“Kami berkomitmen, mendukung Aba Idi bersama Ra Mahfud maju Pilkada 2024. Kami optimis, beliau bisa meneruskan visi-misinya menjadikan Sampang lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, H.Sulaiman tokoh muda milineal asal Desa Temoran menambahkan, saat ini tim Jaguar terus memperkuat soliditas antar tokoh.

“Kami akan terus berupaya menggalang dukungan masyarakat, serta menyebarkan informasi positif mengenai Aba Idi,” ujarnya kepada regamedianews.

Bahkan dirinya optimis, Aba Idi menjadi Bupati Sampang dua periode. Karena menurutnya semenjak menjabat bupati, kota Bahari banyak perubahan.

“Mulai dari penataan pembangunan di kota, di desa dan bahkan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat,” ungkap H.Sulaiman.

Pemuda yang bergelut dalam bisnis besi tua di kota Surabaya ini tidak menampik, jika banyak masukan motivasi dari Aba Idi, untuk menjadi pemuda yang sukses.

“Maka dari itu, kami dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh muda milenial Desa Temoran, tetap mendukung Aba Idi – Ra Mahfud dalam kontestasi Pilkada Sampang,” tandasnya.