JIMAD Sakteh Kantongi Rekom PKS Maju Pilkada Sampang

Caption: pasangan H.Slamet Junaidi - Ra Mahfud pose dua jari usai terima rekomendasi dari PKS, (dok. regamedianews).

Sampang,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud ‘Sampang ampon abukteh’ (JIMAD Sakteh), pada Pilkada Sampang 2024.

Hal itu dibuktikan, setelah penyerahan rekomendasi kepada keduanya, di kantor DPW PKS Jawa Timur, Jumat (19/07).

“Kami percaya dengan komitmen H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dapat membawa perubahan positif,” ujar ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

Pihaknya juga optimis, bahwa keduanya dapat mewujudkan harapan masyarakat Sampang.

“Maka dari itu, PKS akan selalu mendukung dan bekerjasama dalam setiap langkah perjuangan Aba Idi dan Ra Mahfud,” ungkapnya

Dalam hal ini, ungkap Irwan, PKS merupakan salah satu partai pengusung pada Pilkada sebelumnya.

“Kami berharap, Aba Idi dapat melanjutkan program-program positif yang telah ia jalankan selama menjabat Bupati Sampang,” tuturnya.

Oleh karena itu, dengan integritas dan komitmen tinggi, Aba Idi maupun Ra Mahfud, diharapkan mampu meneruskan dan memajukan Sampang.

“Sebagai partai pengusung, kami harapkan keduanya bisa menjaga integritas, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, imbuh Irwan, Aba Idi dan Ra Mahfud dapat menjaga transparansi dan akuntabilitas.

“Tentunya berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat, menguatkan kerja sama dan sinergi, serta menjadi pemimpin yang inspiratif,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, H.Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada PKS, karena telah memberikan rekomendasi sebagai calon Bupati Sampang.

“Kami akan merapatkan barisan, dengan seluruh partai pengusung untuk kemenangan kami,” ucapnya.

Selain itu, ia berjanji akan membesarkan semua partai yang mengusung dirinya dalam Pilkada 2024.

Pria akrab disapa Aba Idi ini menegaskan, jika ditaqdirkan kembali membangun Sampang, maka seluruh program yang dibuat akan berpihak kepada rakyat.

“Termasuk PKS, akan kami besarkan semua partai yang ikut mengusung kami dalam Pilkada serentak ini, semoga taqdir berpihak pada kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini pasangan H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud (JIMAD) telah mengantongi tiga rekomendasi partai, diantaranya Nasdem, Gerindra dan PKS.