Aba Idi – Ra Mahfud Berkomitmen Lanjutkan “Sampang Hebat Bermartabat”

Caption: pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang Aba Idi - Ra Mahfud saat konferensi persnya di kantor KPU Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud, berkomitmen untuk melanjutkan visi misi ‘Sampang Hebat Bermartabat’.

Hal tersebut disampaikan pasangan yang dikenal sebutan JIMAD Sakteh, saat konferensi persnya usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/08) siang.

“Kami berdua, akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan telah dirintis pada periode sebelumnya,” ujar H.Slamet Junaidi kepada awak media.

Menurut mantan anggota DPR RI dari partai Nasdem ini, komitmen tersebut, demi mewujudkan Kabupaten Sampang yang lebih hebat dan bermartabat.

Disisi lain, tegas H.Slamet Junaidi, meminta KPU Sampang untuk bersikap netral dan profesional selama proses Pilkada berlangsung.

“Kami berharap KPU bisa menjaga netralitas dan profesionalismenya, demi terciptanya pemilihan yang adil dan jujur,” tegas mantan bupati periode 2019-2024 ini.

Ditempat yang sama, Ra Mahfud menambahkan, ia bertekad untuk membantu dan mendampingi Aba Idi menjalankan program-program yang ada.

“Saya yakini, program tersebut adalah program yang baik, dan insha Allah tentunya akan membawa kebaikan,” tuturnya.

Ra Mahfud berpesan, agar masyarakat semua tetap baik dan tidak ada perselisihan, menjaga Sampang tetap aman kondusif.

“Saya berharap, Pemilu menghasilkan yang menggembirakan, buat kami tentunya,” pungkasnya.