Daerah  

Daftar Ke KPU Bangkalan, Lukman-Fauzan Didukung 12 Parpol

Caption: konferensi pers paslon Bupati dan Wabup Bangkalan Lukman-Fauzan usai daftar ke KPU, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Lukman Hakim – Fauzan Jakfar, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), setelah mendapat dukungan 12 partai politik (parpol) parlemen dan non parlemen.

Ketua Tim Pemenangan KH. Hasani bin Zubair mengungkapkan, dukungan luas ini diharapkan dapat mendorong kemenangan pasangan tersebut.

Ia menyebutkan, terdapat 12 partai yang mendukung penuh yakni PKB, PDI-P, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKS, PAN, Golkar, Hanura, Perindo, PSI dan Buruh.

“Pada hari terakhir pendaftaran, ratusan relawan, termasuk Srikandi Demokrat dan Song Osong Lumbung, mengawal pasangan calon menuju KPU Bangkalan,” ujarnya, Kamis (29/08/24).

Sementara itu usai pendaftaran, Lukman Hakim menegaskan, komitmennya untuk menjalankan amanah dari masyarakat dan bertekad memperbaiki kondisi Bangkalan.

“Sesuai dengan visi dan misi, fokus utama kami adalah perbaikan infrastruktur, pembukaan lapangan pekerjaan, dan peningkatan perekonomian serta layanan publik,” pungkasnya.