Diantar Ulama, Pasangan JIMAD Sakteh Daftar Ke KPU Sampang

Caption: pasangan Aba Idi - Ra Mahfud bersama sejumlah ulama', tokoh dan pimpinan parpol pengusung, saat mendaftar ke KPU Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud, resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saat mendaftar, pasangan yang mengatasnamakan JIMAD Sakteh itu, diantar para ulama’, kiai, santri, tokoh masyarakat dan ribuan pendukungnya, Kamis (29/08/24) siang.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama ulama serta tokoh masyarakat datang ke KPU Sampang,” ujar H.Slamet Junaidi kepada awak media.

Kedatangannya, kata H.Slamet Junaidi, untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029.

Maka dari itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat, terutama pengusung dan pendukung untuk menyajikan pola demokrasi yang sehat dan profesional.

“Sehingga menciptakan Pemilu yang demokratis aman dan damai,” tutur mantan Bupati Sampang yang akrab disapa Aba Idi.

Menurutnya, semua pihak punya peran penting, dalam mensukseskan Pilkada Sampang aman dan damai, termasuk peserta dan panitia pelaksana.

“Apabila pelaksanaan Pilkada ini terlaksana dengan aman dan damai, tentunya Kabupaten Sampang akan baik kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu,

Ditempat yang sama, Ra Mahfud menambahkan, ia bertekad untuk membantu dan mendampingi Aba Idi menjalankan program-program yang ada.

“Saya yakini, program tersebut adalah program yang baik, dan insha Allah tentunya akan membawa kebaikan,” tuturnya.

Ra Mahfud berpesan, agar masyarakat semua tetap baik dan tidak ada perselisihan, menjaga Sampang tetap aman kondusif.

“Saya berharap, Pemilu menghasilkan yang menggembirakan, buat kami tentunya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain diantar ulama’ dan tokoh masyarakat, pasangan Aba Idi – Ra Mahfud, juga didampingi pimpinan partai pengusung, diantaranya partai Nasdem, Gerindra, PKB, PKS, Gelora dan Garuda.