Panglima Politik Gorut Turun Gunung, Perkuat Barisan Thariq-Nurjanah

Caption: rapat konsolidasi persiapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu dan Nurjanah H Jusuf, di Pendopo Caffee, (dok. regamedianews).

Gorontalo Utara,- Tokoh politik senior dari Partai Golkar yang dijuluki Panglima Politik Gorut, Thomas Mopili, akan unjuk gigi untuk memenangkan pasangan Thariq Modanggu dan Nurjanah H Jusuf, pada Pilkada Kabupaten Gorut tahun 2024.

Hal itu ditegaskan Thomas, saat mengikuti rapat konsolidasi persiapan pendaftaran pasangan Thariq-Nurjanah, di Pendopo Caffee, Kamis (29/08/2024).

“Saya dengan seluruh daya dan upaya yang dimiliki, akan saya tumpahkan untuk memenangkan Thariq Modanggu dan Nurjanah H Jusuf,” tegas Thomas, di hadapan seluruh kader dan simpatisan, peserta rapat konsolidasi persiapan pendaftaran pasangan Thariq-Nurjanah, di Pendopo Caffee, Kamis (29/08/2024).

Lebih lanjut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Provinsi Gorontalo itu mengungkapkan, proses pasangan Thariq-Nurjanah hingga mendapatkan rekomendasi partai, sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tidaklah mudah.

“Sehingganya, saya pun berharap, kesempatan yang diberikan ini tidak disia-siakan,” ujar Thomas.

Thomas meyakini, solid dan kompaknya kader partai Golkar Gorut dan seluruh simpatisan, akan menjadi kekuatan tersendiri dalam memenangkan pasangan Thariq-Nurjanah pada Pilkada Kabupaten Gorut tahun 2024.

“Saya yakin dari semangat perjuangan teman-teman ini, tentu akan menjadi spirit yang besar dalam memenangkan pasangan ini,” ungkap Thomas.