Pilkada Sampang 2024, Doa Ulama’ Untuk JIMAD Sakteh

Caption: pasangan Bacabup-Bacawabup H.Slamet Junaidi - Ra Mahfud bersama para ulama' kharismatik saat acara istighosah, (dok. regamedianews).

Sampang,- Bersama para ulama’ pasangan Bacabup-Bacawabup Sampang H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud, bersholawat dan gelar doa bersama.

Acara yang dikemas istighosah dan diikuti ribuan masyarakat dari massa pendukung, dilaksanakan di Kampung Kesenih, Kamis (29/08/2024) pagi.

Doa bersama tersebut, digelar sebelum mengantarkan pasangan Aba Idi – Ra Mahfud yang berjuluk JIMAD Sakteh, untuk mendaftarkan diri ke KPU Sampang.

Tidak hanya mendoakan, perwakilan para ulama’ pun berorasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan JIMAD Sakteh, dalam Pilkada 2024.

Pantauan awak media ini, pembacaan doa dipimpin langsung oleh kiai Mahrus Malik dari pondok pesantren Al-Ihsan Jrangoan, diiringi ulama’ lainnya.

Mewakili para ulama’, kiai Fauzan Zaini menyampaikan, H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Sampang.

“Keduanya merupakan sosok negarawan dan religius,” tutur pengasuh pondok pesantren Karang Durin Karang Penang ini.

Menurutnya, semenjak Sampang dipimpin H.Slamet Junaidi, banyak kemajuan dalam sisi pembangunan dan sudah terbukti.

“Sangat wajar jika beliau dicintai masyarakat. Oleh karena itu, pasangan JIMAD Sakteh harus menang, dalam Pilkada Sampang,” ucap kiai Fauzan.

Sementara itu, H.Slamet Junaidi berkomitmen, jika ditaqdirkan kembali memimpin Sampang, akan menjalankan tugas sesuai amanah masyarakat.

“Tentunya saya dan Ra Mahfud akan menjalankan amanah, dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya dihadapan massa pendukungnya.

Mantan Bupati Sampang ini juga menyampaikan, dirinya akan tetap menjalankan visi misi yang sama, yakni Sampang Hebat dan Bermartabat.

“Kami menetapkan visi misi semula, karena masih banyak pekerjaan di Sampang yang belum selesai, sehingga perlu untuk dilanjutkan,” pungkasnya.