Omben Solid, Dorong Jimad Sakteh Lanjutkan Membangun Sampang

Caption: H. Slamet Junaidi menyampaikan sambutannya saat konsolidasi dengan tim pemenangan koorcam Omben, (dok. regamedianews).

Sampang,- Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud (Jimad Sakteh), semakin kuat.

Hal itu terlihat, saat tim pemenangan koorcam Omben, melaksanakan konsolidasi di Posko Jimad Sakteh, Desa Temoran, Jumat (04/10/24) pagi.

Dalam konsolidasinya, tokoh masyarakat yang hadir menyuarakan, agar H.Slamet Junaidi bersama Ra Mahfud melanjutkan membangun Sampang.

“Jimad Sakteh ampon pasteh, Jimad Sakteh ampon abukteh, Jimad Sakteh lanjutkan dua periode,” ucap tokoh dengan lantangnya.

Saat sambutan singkatnya, Ra Mahfud mengajak para pendukungnya yang ada di Kecamatan Omben, untuk tetap solid dan menjaga kondusifitas.

“Jangan sampai kita terprovokasi, apalagi saat ini tengah viral baliho Jimad Sakteh di beberapa kecamatan yang dirusak,” ungkapnya.

Menurut Ra Mahfud, dirusaknya baliho tersebut menunjukkan, orang yang merusak ingin mencoblos, tanpa menunggu waktu pelaksanaan Pilkada.

“Jadi, diharapkan pendukung Jimad Sakteh tidak terpancing. Jika ada yang memfitnah, anggap saja angin berlalu,” tuturnya.

Kendati demikian, imbuh Ra Mahfud, dalam Pilkada Sampang pilihan nomor satu yaitu tetap mengutamakan keamanan dan kedamaian.

“Tapi pilihan masyarakat tetap Jimad Sakteh. Namun, kami juga berharap doa masyarakat, agar supaya kuat dan amanah,” tandasnya.

Sementara itu, H Slamet Junaidi dihadapan tim pemenangan Jimad Sakteh koorcam Omben memaparkan, visi dan misi Sampang Hebat Bermartabat Plus.

Dirinya mengungkapkan, jika ia memiliki cita-cita ingin Sampang lebih maju dan menjadikannya sebagai kabupaten central di Madura.

“Salah satunya dari bidang kesehatan. Karena suatu kabupaten tidak akan maju, jika pelayanan kesehatannya belum maju,” ujarnya.

Disisi lain, ungkap mantan anggota DPR RI dari partai Nasdem ini, dirinya ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Saya hibahkan harta saya untuk masyarakat Sampang, karena saya ingin membangun Sampang, tentunya bermanfaat untuk orang banyak,” pungkasnya.

Meski demikian, imbuh calon bupati akrab disapa Aba Idi, berharap doa dan dukungan tokoh masyarakat untuk memenangkannya dalam Pilkada.

“Mari kita tetap semangat, bersama-sama memperjuangkan nasib masyarakat Kabupaten Sampang,” harapnya.