Daerah  

Bupati Sampang Akan Jadikan Desa Marparan Sebagai Destinasi Wisata Mangrove

Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) saat memberikan sambutan di Masjid Baiturrohman Desa Marparan, Kecamatan Sreseh, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati Sampang melakukan safari ramadhan 1440 Hijriyah terus berlanjut di Masjid Baiturrohman, Desa Marparan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Selasa (21/5/2019).

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Sampang, Sekda Kabupaten Sampang, Kepala Baznas Sampang, Forkopimcam Sreseh serta Kepala Desa Marparan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapan keprihatinannya terhadap kondisi Desa Marparan yang kurang sentuhan.

“Kami prihatin melihat kondisi Desa Marparan yang kurang sentuhan dengan sarana dan prasana kurang memadai seperti halnya dermaga yang tidak layak, perahu tidak layak”, tandasnya.

H. Slamet Junaidi berharap kepada masyarakat Desa Marparan untuk menjaga hutan mangrove supaya bisa dijadikan destinasi wisata.

“Kalau bisa BUMDes dapat difokuskan kepada pariwisata, sehingga Desa Marparan dapat menjadi destinasi wisata di Kabupaten Sampang”, harapnya.

Lebih lanjut H. Slamet Junaidi juga akan memfokuskan pembangunan Srepang (Sreseh-Sampang) yang mana menganggarkan 20 Miliar untuk pembebasan lahan untuk tahun 2019 dan akan menganggarkan 15 Miliar pada tahun 2020.

Perlu diketahui seperti biasanya dalam kegiatan safari ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Sampang menyantuni anak yatim yang berada di Desa Marparan. (hsn/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *