Daerah  

Meninggal Dunia, Kepala Desa Galis Dajah Di PAW Putrinya

Kepala Desa terpilih Desa Galis Dajah Kecamatan Konang saat pose bersama Bupati Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Galis Dajah terpilih, Kecamatan Konang, di pendopo Agung Bangkalan, Jumat (1/10/2020).

Kepala Desa Galis Dajah yang telah dinonaktifkan karena meninggal dunia yakni Afandi, digantikan oleh putrinya Muawelah sebagai PAW Kepala Desa Galis Dajah, Kecamatan Konang.

“Saya percaya kepada Kepala Desa terpilih mampu mengemban amanah dan tugas sebaik-baiknya”, kata Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron.

Baca Juga tak-tersentuh-program-pemerintah-satu-keluarga-di-sampang-tinggal-dirumah-tak-layak-huni

Bupati Bangkalan yang akrab disapa Ra Latif ini juga meminta kepada Kepala Desa terpilih agar menyamakan pendapat, untuk pembangunan Bangkalan dan melaksanakan sesuai aturan yang berlaku.

“Mengelola anggaran pada program dan menjaga keutuhan masyarakat desanya”, ucapnya.

Selain itu, menurutnya pemerintah telah memberikan kesempatan yang luas kepada Kepala Desa untuk mengelola anggaran guna menjadikan desa yang oroaktif mensejahterakan masyarakat.

“Saya harap agar memperbaiki data kemiskinan dan data stunting selain dalam pelaksanaan dari pembangunan desa, serta semua peluang tersebut harus benar bejar dimanfaatkan baik memahami potensi yang dapat dikembangkan”, pungkasnya. (sfn/tfk)

Baca Juga dua-terduga-pelaku-pembunuhan-warga-madura-di-tol-kebomas-gresik-diringkus-polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *