BANTUAN KEPADA KORBAN PUTING BELIUNG TERUS MENGALIR

0
159
Karang Taruna,Korban, dan Kepala desa saat menyeahkan bantuan
Karang Taruna,Korban, dan Kepala desa saat menyeahkan bantuan
Karang Taruna,Korban, dan Kepala desa saat menyerahkan bantuan

 

 


Sampang (regamedianews.com) – Mattuli (35) warga dusun Kasangkah Timur Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang bisa sedikit tersenyum lega, Korban amukan puting beliung yang meratakan kediamannya dengan tanah ini terus mendapatkan rasa simpati dari berbagai kalangan, terbukti beberapa hari terakhir sejumlah bantuan terus berdatangan kepadanya, salah satunya datang dari Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sampang, Ir. RP. Moh. Ziz, M.T, bantuan tersebut disalurkan melalui Karang Taruna Kabupaten Sampang, Jumat (16/09/2016).

Tak hanya itu, Senin (19/09)  bantuan kembali datang, yakni dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sampang, Karang Taruna Sampang, dan Peduli Kasih Sesama Surabaya, didampingi Pihak dari Kecamatan Robatal dan Kepala Desa setempat mereka memberikan bantuan kepada korban. Pemberian bantuan tersebut berupa uang tunai Rp. 1.500.000 dan logistik kebutuhan korban seperti kasur, ikan, selimut dan lain lain.

Sementara Kepala desa Gunung Rancak mewakili korban mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah membantu warganya yang saat ini betul-betul membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Pria berkumis tebal tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Sampang yang dengan penuh semangat terus berjuang mengetuk hati para dermawan agar bisa berbagi demi meringankan beban sesama.

“terima kasih kepada para dermawan, utamanya kepada Karang Taruna Sampang yang terus gencar menggalang bantuan dari para dermawan demi meringankan warga kami” pungkasnya. (Mud/di)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here