Daerah  

Kapolres Sampang Optimis Saka Bhayangkara Menjadi Generasi Hebat dan Kreatif

Kapolres Sampang (AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro) saat pimpin apel besar Saka Bhayangkara.

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam rangka tanggap bencana di tahun 2020, Polres Sampang menggelar apel besar Saka Bhayangkara, tujuannya untuk menumbuhkan jiwa patriot nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan, disiplin dan rasa tanggung jawab.

Baca Juga minim fasilitas umum menjadi potret buram pelabuhan kamal saat ini

Hal itu dikatakan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro saat pimpin apel besar Saka Bhayangkara tersebut. Menurut Didit, Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan ke Bhayangkaraan untuk meingkatkan pengetahuan.

“Selain itu, juga untuk ketrampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional di bidang ke Bhayangkaraan,” jelas Didit, Senin (27/1/2020).

Orang nomor satu di Mapolres Sampang ini juga mengatakan, ia yakin anggota pramuka Saka Bhayangkara adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif dan generasi-generasi petarung. Teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan Pramuka.

Baca Juga datangi mapolres sampang l kpk pertanyakan tindak lanjut kasus dugaan persutubuhan anak dibawa umur

“Melalui kegiatan ke Bhayangkaraan isilah waktu muda kalian dengan kegiatan positif yang produktif. Jadilah generasi milenial ramah lingkungan. Semoga seluruh anggota Saka Bhayangkara Sampang menjadi kader bangsa yang tangguh dan handal di masa depan,” pungkasnya. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *