Team GRC 19 Borong 3 Medali Kejurprov Road Race Bupati Sampang Cup 2023

Caption: perwakilan team GRC 19 Community saat di podium (dok. regamedianews).

Sampang,- Kejuaraan tingkat Provinsi (Kejurprov) Road Race Bupati Sampang Cup tahun 2023, di alun- alun Trunojoyo, menjadi angin segar bagi team Gunung Rancak 19 (GRC 19) Community P129.

Pasalnya, dari 3 sepeda motor yang diturunkan, semua berhasil menyabet juara diberbagai kelas yang digelar diajang bergengsi itu, Minggu (24/12).

Team GRC 19, diantaranya berhasil menyabet juara 2 bebek 2 tak STD 125 cc tingkat lokal dijoki M Rizal Jegger, juara 2 bebek 2 tak STD 125 tingkat Madura ditukangi Rizal Jegger dan juara 4 bebek 2 Tak STD 166 cc kelas Jatim Open dibawah kemudi Gufron AU.

Aim Blatir ketua team GRC 19 mengatakan, raihan diajang bergengsi tersebut tidak lepas dari kekompakan teamnya yang selalu solid.

“Ini berkat solidaritas kita bersama, terima kasih untuk Riyan, Yosip, Mamat Tirlu serta kawan-kawan yang telah menukangi team ini. Semoga kedepannya semakin solid dan jaya,” ujarnya kepada regamedianews.

Aim juga berterimakasih kepada team mekanik, karena juga berperan penting, sehingga teamnya bisa memborong 3 juara sekaligus, serta kepada beberapa sponsor donatur yang telah membantu teamnya.

“Terima kasih juga kepada team mekanik Ababel 129 Pamekasan, sponsor dan donatur kami Rega Media News dan King Faaz Community,” pungkasnya.

..