Meriahkan HUT TNI Ke 72, Ratusan Pembalap Road Race Berlaga di Sampang

0
378

Sampang, (regamedianews.com) – Sebanyak 158 pembalap adu ketangkasan untuk merebutkan piala Dandim Cup IRC NHK Kejurda Balap Motor tahun 2017, yang diselengarakan di area lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Minggu (15/10/2017).


Pantau regamedianews.com, Kejuaraan balap motor yang diselenggarakan oleh Kodim 0828 Sampang ini bekerja sama dengan Pemkab Kabupaten Sampang dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa timur. Dandim Cup IRC NHK Kejurda Balap Motor tahun 2017 di buka oleh Bupati Sampang Fadhilah Budiono dan di hadiri oleh Forkopimda serta Pimpinan Pimpinan OPD.

Bupati Sampang Fadhilah Budiono dalam sambutan singkatnya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, khususnya Kodin 0828 Sampang yang telah peduli kepada olah raga salah satunya yakni balap motor.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini karena telah menyelamatkan para pemuda dari balapan motor liar yang meresahkan masyarakat,” tuturnya, Minggu (15/10/2017).

Sementara dikesempatan yang sama Dandim 0828 Letkol Inf Indrama Bodi mengatakan, kegiatan road race kali ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI ke 72 yang bertujuan mencetak para pembalap potensial serta mengarahkan kegiatan positif bagi para pemuda dan memberikan hiburan kepada masyarakat Sampang.

“Semoga masyarakat Sampang bisa terhibur dengan event ini, dan terima kasih kepada Pemkab, IMI Jatim, jajaran Forkopimda, KONI Sampang, serta semua pihak yang ikut membantu kelancaran event balap motor ini,” ungkapnya. (har/zis)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here