Daerah  

Satu Staf Positif Corona, 30 Pegawai Puskesmas Tanjung Sampang Di Isolasi

Puskesmas Tanjung, Camplong, Sampang, Madura.

Sampang, (regamedianews.com) – Sebanyak 30 orang pegawai Puskesmas Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, di isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Karena, sebelumnya sudah ada salah satu staf Puskesmas Tanjung asal Kabupaten Pamekasan terindikasi positif Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sampang, Agus Mulyadi menyampaikan, mulai hari ini Selasa (14/04/2020), semua pegawai Puskesmas Tanjung di isolasi mandiri. Karena ada salah satu staf di Puskesmas tersebut asal Kabupaten Pamekasan positif Covid-19.

“Kebetulan orang yang positif Covid-19 itu berdomisili di Pamekasan dan saya sudah kontak Dinkes Pamekasan. Sekarang sudah di isolasi di rumah sakit Pamekasan,” ujar Agus.

Agus menambahkan, dari 30 orang pegawai tersebut saat ini masuk Orang Dalam Resiko (ODR). Selain itu, sementara pelayanan di Puskesmas Tanjung di Lockdown dan palayanan diarahkan ke Puskemas Camplong.

“Yang 30 orang ini sudah dilakukan rapid test. Tapi, hasilnya negatif dan semuanya sudah masuk ODR,” pungkasnya. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *