Daerah  

Berbhakti Sosial, Cara Brimob Aceh Selatan Cegah Covid-19

Personel Brimob Aceh Selatan saat melakukan penyemprotan disinfektan di masjid dalam pencegahan Covid-19.

Aceh Selatan, (regamedianews.com) – Personel kompi 1 Batalyon C pelopor Yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Muzkkir didampingi Pasi Ops Yon C Pelopor dan Daki 1 Yon C Pelopor melaksanakan Giat Bhakti sosial dan penyemprotan disinfactant di mesjid dan di rumah sekolah.

Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 bersama masyarakat  di Desa Lhok Raya Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (12/06/2020).

Dalam kegiatan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat, Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah menjaga hubungan baik dengan personil Brimob Batalyon C pelopor melalui giat-giat positif seperti Bakti Sosial serta giat positif lainnya.

Dalam kesempatan ini juga Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo menyampaikan, untuk menjaga stamina dengan berolah raga rutin, pola hidup yang sehat dan menjaga kebersihan melalui mencuci tangan setiap waktu.

“Mengingat sedang maraknya virus Covid – 19 yang mana sudah menjadi atensi pimpinan untuk mencegah, agar tidak terjangkit virus tersebut,” tandasnya.

Sementara Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Muzakkir mengatan, kegiatan bhakti sosial dan penyemprotan disinfactant yang dilakukan personil Brimob, adalah bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan oleh personel Ki 1 Batalyon C Pelopor untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan personel Brimob yang bertujuan agar kita semua peduli dengan kebersihan di sekitar lingkungan kita,” ujarnya. (Asmar Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *