Perkuat Pembelaan, Vicky Prasetyo Tambahkan Acong Latif Dalam Tim Pengacaranya

  • Bagikan
Angel Elga saat hadir di persidangan di Jakarta Selatan

Jakarta || Rega Media News

Sidang kasus pencemaran nama baik oleh Artis Vicky Prastyo mantan istrinya, Angel Lelga masih terus bergulir. Sidang kali ini juga beragendakan pemberian keterangan saksi pelapor Angel Lelga dan Fiki Alman yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Sebagai saksi pertama, Angel Lelga pun tampak hadir dipersidangan terlihat mengenakan berhijab saat memberikan kesaksian dihadapan Majelis hakim.

Sedangkan dari pihak Vicky Prasetyo kali ini tak hanya Pengacara Ramdan Alamshah dan tim, tapi terlihat juga penambahan pengacara Acong Latif yang sebelumnya tidak ada dalam tim pengacara Vicky Prasetyo.

Namun, sidang tersebut ditunda minggu depan karena alotnya persidangan dengan tetap menghadirkan Angel Lelga sebagai saksi.

“Sidang ditunda minggu depan dan saat kami tanya jawaban Anggel berubah jawabanya tidak konsisten seperti masalah di kamar dengan laki laki lain dia menjawab di dorong ke dalam kamar tapi di stetment lain dia takut maling sehingga masuk ke dalam kamar,” kata Ramdan pengacara Vicky Prastyo.

Pada sidang itu baru pertanyaan dari Ramdan sedangkan pengacara lain seperti Acong Latif masih diberi kesempatan untuk bertanya pada sidang berikutnya.

“Yang bertanya baru saya ini, yang lain nanti dipersidangan berikutnya,” imbuh Ramdan.

Sementara Acong Latif pengacara PT. Inalum saat ditanya awak media hanya senyum terlihat cool, tidak seperti biasanya yang banyak bicara, sehingga menjadi penasaran publik jurus apa nanti dipersidangan berikutnya. (rud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!