Daerah  

45 Pejabat Sampang Dimutasi Termasuk Kepala DPMD Malik Amrullah

Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) saat prosesi mutasi 45 pejabat dilingkungan Pemkab Sampang.

Sampang || Rega Media News

Sebanyak 45 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang mulai eselon II, III, dan IV dilakukan mutasi dan dilantik oleh Bupati Sampang.

Salah dari 45 pejabat yang dilantik  tersebut yakni, Malik Amrullah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) di Kabupaten Sampang dimutasi ke Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Pemkab Sampang.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, mutasi dan promosi tersebut dilakukan untuk penyegaran dari hasil evaluasi kinerja ASN di masing-masing OPD dari tahun sebelumnya untuk penyegaran pada tahuh berikutnya.

“Jika ASN di masing-masing OPD kinerjanya tidak maksimal, maka siap-siap untuk di singkirkan, karena banyak ASN di lingkungan Pemkab Sampang yang di ajak bekerja secara maksimal demi kemajuan daerah Sampang kedepan,” kata pria yang H Idi itu. Senin (24/08/2020).

H Idi berharap, mudah-mudahan kedepan para ASN yang baru saja dilantik itu kinerjanya lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat Sampang.

“Mereka para ASN boleh membuat program. Tapi, programnya yang bermanfaat untuk masyarakat, silahkan pake hati dan tidak boleh pake nafsu,” pungkasnya. (adi/har)

Respon (2)

  1. Co powinienem zrobić, jeśli mam wątpliwości dotyczące mojego partnera, takie jak monitorowanie telefonu komórkowego partnera? Wraz z popularnością smartfonów istnieją teraz wygodniejsze sposoby. Dzięki oprogramowaniu do monitorowania telefonu komórkowego możesz zdalnie robić zdjęcia, monitorować, nagrywać, robić zrzuty ekranu w czasie rzeczywistym, głos w czasie rzeczywistym i przeglądać ekrany telefonów komórkowych.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *