Daerah  

Rombak Struktur Organisasi, PWS Bakal Buat Gebrakan Baru

Persatuan Wartawan Sampang (PWS).

Sampang || Rega Media News

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, berbagai macam kegiatan dilakukan Persatuan Wartawan Sampang (PWS), diantaranya droping air bersih ke desa kering kritis yang ada di Kabupaten Sampang.

Selain itu juga melaksanakan giat evaluasi struktur anggota organisasi yang dilaksanakan di Kota Batu, Jawa Timur. Hal ini dikatakan Ketua PWS Achmad Juma’adi.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut tanpa terkonsep jauh hari sebelumnya, karena langsung usulan dari beberapa anggota PWS, dalam menyambut HUT PWS yang ke-6 agar lebih terlihat berbeda.

“Dilaksanakannya giat rapat evaluasi struktur ke anggotaan di Kota Batu, tujuannya agar para anggota PWS tidak merasa jenuh dan agar muncul ide-ide briliant,” kata Juma’adi, Senin (12/10/20).

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Cak Jum ini, pihaknya akan membuat gebrakan baru, tentunya melalui evaluasi dan perombakan pengurus.

“Hal ini lazim dilaksanakan dalam sebuah organisasi, sesuai program kerja, rumusannya kembali pada evaluasi menata kembali keorganisasian,” ucapnya.

Evaluasi itu dimulai dari membangun dan memahami referensi organisasi, yang lebih pokok adalah pemahaman kepada tupoksi, peranan dan fungsi dari organisasi itu sendiri sehingga berakhir pada tujuan dan misi bersama.

“Saya berharap kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Sampang agar terus menjaga kekompakan, saling menjaga nama baik organisasi. Kedepannya PWS bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Harry salah satu anggota PWS mengatakan, mengapresiasi dengan adanya perombakan dalam struktur anggota organisasi. Tentunya, membuat gebrakan baru perlu diprioritaskan.

“Gebrakan baru itu masih menjadi pembahasan di intern kami, salah satunya menyiapkan langkah-langkah yang bersifat mengkritisi dan memberikan solusi,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *