Daerah  

Bupati Sampang Berbagi Ratusan Paket Sembako Kepada Abang Becak

Bupati Sampang H Slamet Junaidi (peci putih) saat membagikan ratusan paket sembako.

Sampang || Rega Media News

Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten setempat kembali turun ke bawah membagikan ratusan paket sembako kepada abang becak, Sabtu (08/05/21) sore.

Pemberian ratusan paket sembako tersebut, untuk meringankan beban warganya, khususnya abang becak ditengah pandemi Covid-19 serta saat menjelang lebaran idul fitri.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi, didampingi Plt Kepala Dinas Sosial Padeli, bersama Kabag Prokopim Pemkab setempat mengatakan, Bansos ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemkab Sampang.

“Untuk berbagi rasa kebahagiaan di bulan ramadhan dan menyongsong Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021. Apalagi masih di tengah pandemi Covid-19,” ujar H Slamet Junaidi.

Ia berharap, semoga di tengah pandemi Covid 19, bantuan sosial yang diberikan Pemkab Sampang yang nilainya tidaklah besar ini akan memberikan manfaat dan berkah.

“Setidaknya dapat meringankan pemenuhan kebutuhan pokok,” tutur pria yang akrab di sapa H Idi ini.

Ia juga mengingatkan, agar para abang becak untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Penyaluran 500 paket sembako ini diselenggarakan di sepanjang jalan kota Sampang dan Monumen. Tujuannya, untuk menghindari kerumunan massa,” pungkas mantan DPR RI ini.