Daerah  

Wabup Sampang Temukan Banyak Pegawai Puskemas Camplong Telat Ngantor

Caption: Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat) saat sidak ke Puskesmas Camplong.

Sampang || Rega Media News

Saat inspeksi mendadak (sidak) Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Plt Inspektur Daerah setempat Moh. Fadeli ke Puskesmas Camplong, dibuat geleng-geleng kepala.

Pasalnya, saat sidak berlangsung banyak pegawai bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Puskesmas Camplong telat masuk kantor, Kamis (24/02/2022).

H. Abdullah Hidayat menegaskan, sidak dilakukan karena sebelumnya ada laporan warga terkait pelayanan di Puskesmas Camplong yang tidak optimal.

“Ternyata benar, banyak pegawai yang seharusnya sudah ada di kantornya, tapi banyak yang belum datang,” ujar H. Abdullah Hidayat, Kamis (24/02).

Dari 38 pegawai di Puskesmas Camplong seharusnya memberikan pelayanan kesehatan, namun yang ada hanya dihadiri 11 pegawai yang masuk ke kantor.

Wabup yang akrab disapa Haji Ab ini menambahkan, pegawai yang datang telat itu kemudian dimintai keterangan oleh Inspektorat dan diberikan pembinaan.

“Kami ingin pelayanan kesehatan berjalan optimal dan masyarakat betul-betul terlayani dengan baik. Kalau Kepala Puskesmasnya saja telat, bagaimana lagi dengan bawahannya,” pungkasnya.