Daerah  

Jika Raih Juara Porprov, Atlet Bangkalan Bakal Dapat Bonus Jutaan Rupiah

Caption: Ketua KONI Bangkalan (Moch. Fauzan Jakfar).

Bangkalan || Rega Media News

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan akan memberikan apresiasi berupa bonus uang puluhan juta rupiah bagi para atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali emas, perunggu dan perak, Senin (20/06/22).

Hal itu disampaikan Ketua KONI Bangkalan, Moch Fauzan Jakfar. Menurutnya, pemberian penghargaan berupa reward puluhan juta itu, sebagai bentuk dukungan moril terhadap para atlet supaya bisa menggedor semangat untuk mengharumkan Kabupaten Bangkalan.

“Selain menargetkan masuk di 10 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022, Koni Bangkalan sudah menyiapkan bonus bagi para atlet dan pelatih peraih medali dengan total uang tunai puluhan juta rupiah,” kata Fauzan.

Fauzan Jakfar juga mengajak para atlet dan pelatih, agar tidak menyianyiakan kesempatan yang berharga tersebut. Ia berharap para atlet dan pelatih benar-benar bisa berjuang mengharumkan nama Bangkalan.

“Bonus uang tunai yang disiapkan bagi atlet peraih emas sebesar Rp 20 juta dan Rp 15 juta untuk pelatih, bonus bagi atlet peraih perak Rp 15 juta dan Rp 10 juta untuk pelatih, bonus bagi atlet peraih perunggu Rp 10 juta dan Rp 5 juta untuk pelatih,” ungkapnya.

Menurut Fauzan, dalam Porprov Jatim Ke – VII yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Juni sampai 3 Juli 2022 mendatang, KONI Bangkalan akan mengirim sebanyak 34 cabor dari 40 cabor yang di pertandingkan dengan total kontingen sebanyak 367 orang.

“Kami optimis target Bangkalan Satos akan tercapai karena sebelumnya pembinaan olahraga disetiap cabor dibawah naungan Koni, sudah dilaksanakan dengan program yang terukur yang mengarah kepada prestasi,” pungkasnya.