Daerah  

Gus Bondan: Anggota PSHT Yang Arogan Akan Dikeluarkan

Caption: pengesahan warga baru PSHT dari tahun 2019 sampai 2022, dilapangan futsal Kaliasin Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), harus dapat memiliki budi pekerti yang luhur serta dapat menentukan sikap dalam bertindak, tau benar dan salah.

Hal itu disampaikan Ketua PSHT Ranting Tegal Sari Surabaya, Gus Bondan, saat gelar tasyakuran dan pengesahan warga baru dari tahun 2019 sampai 2022, dilapangan futsal Kaliasin.

“Karena hal tersebut akan memberikan kemampuan, serta ilmu dan kehidupan menjadi barokah,” katanya, Sabtu (27/08/2022) malam, kepada regamedianews.com.

Gus Bondan menegaskan, apabila ada siswa berperilaku tidak sopan dan berani kepada orang tuanya, langsung akan dikeluarkan, karena PSHT tidak butuh siswa yang bersifat arogan .

“Saya tidak ingin mendengar ada warga maupun siswa di PSHT Ranting Tegal melawan orang tua, tidak segan – segan akan dikeluarkan dari organisasi,” tegasnya.

Sementara itu, Survita Hendrayanto ketua Palu Gada Indonesia mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena menurutnya, bisa membina fisik dan mental, tetapi juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

“Seluruh warga PSHT untuk membangun usaha mandiri dan kerja bersama Palu Gada Indonesia. Semoga kedepan bisa memberikan lapangan kerja dan membangun usaha bersama,” pungkasnya.